AeRohawK

Flying away…

Top speed Suprax 125 tahun 2009, tembus 110 km/jam bro!!!

Leave a comment

Sore tadi 4 januari 2016, di ring road selatan jogja jam 5.30 sore ane disalip cbr 150 dual keen repsol. Karena penasaran ane coba ngejar. Ane pun tancap gas sampe nunduk ala pembalap. Dan ternyata nyampe 110 on speedo. Padahal klo ndak nunduk paling 99 km/jam. Ane berat 93 kg dan tinggi 173 cm. Nggendong ransel 2 kg. Cukup wow mesin standar knalpot standar, oli mesin meditran sx, bbm campuran pertamax premium. Lumayanlah. Ane mantan pengguna cs1 yg pindah karena berat mbensininya.

Author: A.R. Kurnia

Seorang mahasiswa S-1 Gizi Kesehatan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Memiliki cita-cita untuk menjadi seorang menteri kesehatan pada tahun 2034 lagi. -aamiin-

Leave a Reply

