AeRohawK

Flying away…


Leave a comment

KIprok kawasaki blitz ternyata sama dengan kiprok vario karbu.

KIprok kawasaki blitz ternyata sama dengan kiprok vario karbu.

Buat yang bingung nyari kiprok blitz, pakai aja kiprok vario karbu, sama persis, pnp cuma beda tulisan doang. Sdh saya pakai di motor saya sendiri. Kiprok ini juga sama dengan punya honda blade, dan motor suzuki yg soketnya warna ijo, bukan yang biru.

Harga 110 ribu saja di bengkel umum.


Leave a comment

Jalan-Jalan ke Kyai Langgeng Magelang

Yeah ketemu lagi dengan saya. Mohon maaf karena kesibukan jadi jarang nulis. Hari minggu kemarin saya diajak Om jalan-jalan ke Kyai Langgeng Magelang. Berangkat dari Pleret Jogja jam 11.15. Cuaca sudah panas. Berangkatnya naik Rush generasi 2 tipe g. Admin dapetnya kursi paling belakang. Dengan tinggi 173 cm duduk di jok paling belakang ternyata nyiksa banget. Entah kenapa kaki kiri jadi sakit sekali. Karena posisi duduknya seperti orang jongkok, jadi selama perjalanan tersiksa. Tapi gak papalah, demi pengalaman juga. Sempat berenti untuk sholat dhuhur di Magelang. Sampai kyai langgeng sekitar jam 1.15.

image

Tiket masuknya 25 ribu rupiah sudah bisa masuk ke 10 macam permainan. Cuma tersedia paketan. Tapi keliatannya tempatnya sudah tua dan agak sepi. Kalah jauh jumlah pengunjungnya dari gembira loka. Disini sampeyan bisa naik sepeda tandem, untuk anak-anak ada becak mini, wahana pesawat dc10, kolam renang, sepur kelinci, bioskop 6 dimensi, komedi putar, bianglala dan lainnya. Total ada 15 wahana disini. Yang termasuk tiket masuk cuma 10. Juga ada roller

image

coa

ste

r.
Disini juga bisa melihat hewan sumbangan dari bebe

image

rapa t

empat. Jadi cukup rekomended lah bagi yang ingin rekreas

image

i murah. Suasana juga masih asri dan banyak pepohonan.

Sekian dulu cerita dari saya, terima kasih.


3 Comments

Yes akhirnya supra x 150 muncul juga!!!

Akhirnya motor yang mas bas tunggu selama ini akhirnya muncul juga, yaitu supra x 150 . Tapi munculnya bukan di Indonesia tapi di vietnam

image

Jos tenan brosis sekalian. Gambar nyedot dari blognya bro kobayogas. Sip tenan motornya. Dengan ukuran ban depan 90/80 ring 17 dan belakang 120/70 ring 17 jauh lebih besar dari supr

image

ax

125

an

e.

Tapi saya kurang suka headlampnya, agak aneh. Inilah lawan dari yamaha mx king. Dengan mesin yang sama dengan honda sonic, cb 150 r dan cbr 150 led, motornya sip. Mesinnya dohc 6 speed pendingi

image

n radi

ator k

ayak f

u fi.
Wes tinggal nun

image

ggu melun

cur di In

image

donesia.

N

i tampak bel

image

akangnya..

Ni ban depan.

Sdh tu

image

bless.

Speedomete

r analog digita

image

l.ban belaka

image

ng gede.

Kna

image

lpot ok.

Tebeng depan.


Leave a comment

Pasang Ban Ukuran 100/80 di Suprax 125

Halo fren, akhirnya ada kesempatan untuk nulis lagi.
Ane mau cerita kenapa ganti ban di motorku. Ganti ban ini sebenarnya terpaksa karena saat pulang kantor ban belakangku tiba-tiba bocor. Padahal bannya tubles . Apes tenan saat itu pas hujan deras. Banku saat itu corsa 123 ukuran 90/90. Akhirnya ketemu outlet sitepat, ternyata banku terkena mata silet jadi ndak bisa ditambal karena panjang. Kemudian ditawari ban fdr, gue penasaran juga sih pingin nyoba. Ternyata setelah dipasang bannya lebih empuk dari corsa. Di jalan aspal bener-Bener nggigit. Tapi di tanjakan rumah yang dari semen licin bro. Maaf ndak ada gambar karena motor masih servis di ahass. See ya.


Leave a comment

Top speed Suprax 125 tahun 2009, tembus 110 km/jam bro!!!

Sore tadi 4 januari 2016, di ring road selatan jogja jam 5.30 sore ane disalip cbr 150 dual keen repsol. Karena penasaran ane coba ngejar. Ane pun tancap gas sampe nunduk ala pembalap. Dan ternyata nyampe 110 on speedo. Padahal klo ndak nunduk paling 99 km/jam. Ane berat 93 kg dan tinggi 173 cm. Nggendong ransel 2 kg. Cukup wow mesin standar knalpot standar, oli mesin meditran sx, bbm campuran pertamax premium. Lumayanlah. Ane mantan pengguna cs1 yg pindah karena berat mbensininya.